Pandeglang |gabungnyawartawanindonesi.co.id.- Di saat lakukan sosial tim investigasi, dalam kesempatan sedikit berbincang. Dengan kelurga pasien, yang lagi menunggu keluarga nya. Dalam proses pengobatan di puskesmas panimbang, sebut saja “Marim”. Warga desa mekar sari panimbang, “Marim” di saat di konfirmasi terkait layanan. Yang di berikan oleh pihak puskesmas, terhadap pasien marim menyampakan ke awak media. Bahwa pelayanan dari pihak puskesmas, menurut saya bagus dan sikap sehingga kami keluarga pasien. Merasa nyaman dan puas, ujar “Marim” itu.
Selain “marim” ada juga kelurga pasien lainnya, “AM” yang menyampaikan hal serupa. Bahwa kalau tidak ada RSUD alinda mukin, puskesmas panimbang ini. Penuh oleh pasien pak, ujar “AM” kembali.
Karena menurutnya, layanan ini berfungsi dengan baik terhadap layanan masyarakat. Ungkapnya, “AM”.
Kepala puskesmas Panimbang : “W Y”, di saat di konfirmasi melawati whatsapp. Terkait pelaksanaan pelayanan kesehatan, yang ada di bawah nanggungannya beliau.
WY menyampaikan bahwa saya selalu memberikan masukan dan arahan kepada semua tenaga medis untuk melakukan pengawasan dan pelayanan kesehatan yang lebih utama,juga disertai pengobat dengan maksimal sebagai mana yang di maksud baik ,dan terpercaya,karena ini tanggung jawab kita semua untuk memberikan layanan yang proporsional kepada semua pasien tanpa tebang pilih yang ada di puskesmas ini. Semua harus di perlakukan dengan baik dan merata, ujarnya.
(Red/Rep M Sutisna)