Kurangnya Perhatian Dan Perawatan Jalur Kabel Wifi Daerah Dusun Bahagia Desa Gampong Meurandeh Tengah, Disinyalir Pelanggan Merasa Mengeluh Serta Tidak Nyamannya Sebagai Pelanggan Tetap.
Langsa Lama |gabungnyawartawanindonesia.co.id.- Sangat cukup gawat, setelah usainya pasca bencana alam banjir bandang tersebut. Pihak dari grapari telkomsel cabang kota langsa-aceh, kurangnya perhatian dan perawatan jalur kabel wifi. Yang berlokasi, tepatnya. Di dusun bahagia III desa meurandeh tengah kecamatan langsa lama kota langsa, disinyalir pelanggan merasa mengeluh serta juga tidak nyamannya penggunaan wifi sebagai pihak dari pelanggan tetap.
Ketika wartawan media online ini juga, sempat mendengarkan dari salah satu seorang wanita sebagai pelanggan wifi indole home telkomsel. Dengan ID, 111131124101. Di dusun bahagia III desa gampong meurandeh tengah kecamatan langsa lama kota langsa, berinsial “D”. Saat di tanyai (di konfirmasi) oleh wartawan media ini, tentang sebagai pelanggan wifi inde home telkomsel itu. Dirinya berinislal “D” pun, langsung mengulaskan keluh kesahnya. Selaku pelanggan wifi tersebut, “kami sebagai pelanggan jasa pengguna wifi telkomsel cabang langsa. Seharusnya, mendapatkan pelayanan yang terbaik. Kalau sudah seperti ini, jaringan wifi tidak bisa di pergunakan. Siapa yang telah di rugikan, yah kami. Sebagai pelanggan wifi di cabang langsa ini, jangan pihak wifi telkomsel itu. Tinggal seenak udelnya, tiba giliran waktu pembayaran pajak wifi paling cepat dan nomor satu”. Tuturnya, “D” paparkan dengan secara tegas. Kepada wartawan media online ini, sabtu 20/12/2025 sekitar pukul.17.14.wib.
Menurut bung “zulfadli”, sebagai pengamat dan kinerja yang berbau naungan di bawah persero badan usaha milik negara. Juga menyikapi, atas keluh kesah pelanggan jasa pengguna wifi telkomsel daerah cabang kota langsa. Salah satunya, seperti ibuk berinsial “D” dusun bahagia III desa gampong meurandeh tengah kecamatan langsa lama kota langsa. Sebagai pelanggan jasa pengguna wifi itu, seharusnya juga pihak grapari dari telkomsel cabang langsa. Dapat menyikapi dengan bijaksana, atas adanya keluh kesah jaringan serta perawatan kabel yang semrawutan.
“Jangan taunya, mau hasilnya saja tiap bulan. Kalau NKRI ini punya mamak kalian bisa, kalian bodoh-bodohi pelanggan jasa pengguna wifi telkomsel di cabang kota langsa. Sekarang pelanggan jasa pengguna wifi telkomsel itu, sekarang ini tidak bodoh-bodohi kali. Yang pada dasarnya, pihak petugas atau pun pihak bidang pelayanan serta perawatan jaringan yang terlalu bodoh. Terlalu kenyang, dan terlalu banyak makan rupiah. Jadi kayak seperti ini, terlalu bangai serta bodoh”. Pungkasnya oleh bung “zul” menjelaskan kepada pihak publik media ini, sabtu 20/12/2025 sekitar pukul.17.34.wib.
(Pasukan Ghoib/Team LSM BLJ Aceh)

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Setelah Usainya Pasca Bencana Alam Banjir Bandang, Pihak Grapari Telkomsel Cabang Kota Langsa.

Reporter: Perwakilan GWI Aceh